Sabtu, 19 Januari 2013

DAFTAR BOYBAND JEPANG~

ARASHI

 Arashi (岚?, Secara harfiah Storm) adalah boy band jepang yang dibentuk di bawah badan bakat Jepang Johnny & Associates, yang mengumumkan pembentukan kelompok pada tanggal 15 September 1999 di Honolulu, Hawaii. Yang terdiri dari 5 orang antara lain: Masaki Aiba, Jun Matsumoto, Kazunari Ninomiya, Satoshi Ohno, Sho Sakurai

 SMAP

.
 SMAP (スマップ Sumappu?) Adalah grup idola Jepang yang dibentuk oleh Johnny & Associates. Meskipun awalnya terdiri dari enam anggota, para anggota kelompok saat ini Masahiro Nakai, Takuya Kimura, Tsuyoshi Kusanagi, Goro Inagaki dan Shingo Katori. Nama kelompok merupakan singkatan Sports Music Assemble People.

 W-INDS

 w-inds. (ウィンズ winzu?) adalah trio boyband asal Jepang. Yang trdiri dari Keita Tachibana (24), Ryuichi Ogata (24), Ryohei Chiba (25). berada di bawah naungan agensi Vision Factory. Nama w-inds. kabarnya diputuskan atas dasar asal mereka, selatan – utara (arah mata angin-red) yang bertemu di Tokyo.

 D’BOYS

Boy band yang baru dibentuk oleh watanabe entertainment. rencananya boyband ini beranggotakan 5 orang, tapi untuk saat ini baru terdiri dari 4 orang dan akan mencari anggota ke-5 mereka. 4 orang tersebut terdiri dari Seto Kouji, Araki Hirofumi, Nakamura Yuichi,dan Igarashi Shunji. boyband ini dibentuk untuk projek baru mereka “2010 D-boys program” yang berjudul “D-BOYS BE AMBITIOUS”

 

2 komentar: